Tuesday, March 5, 2013

Katy Perry - John Mayer Juri X Factor Berikutnya?

Rumors yang beredar bahwa artis katy Pery dan Jhon Mayer akan Menjadi juri X factor Selanjutnya seperti dikutip kapanlagi Penyelenggara X Factor Amerika terus memutar otak demi menemukan juri baru. Bagaimana tidak, formasi juri mereka saat ini sedang melompong pasca ditinggal oleh Britney Spears, Demi Lovato dan L.A. Reid. Mereka jelas butuh nama besar untuk mengisi kekosongan tersebut.
Seiring dengan spekulasi yang terus berkembang tentang nama pengganti, kali ini muncul ke permukaan dua nama top, Katy Perry dan John Mayer. Sepasang kekasih ini dianggap sebagai pilihan yang tepat mengingat mereka memiliki karir yang mengagumkan dan fans yang melimpah.
 Katy Perry agak 'ceplas-ceplos', jujur, dan merupakan seorang bintang besar, sementara John Mayer lebih rendah hati," ujar salah seorang sumber.
Ini sebenarnya bukan kali pertama Katy Perry dihubungkan dengan X Factor. Bahkan dua tahun lalu Katy sempat dikabarkan ditawari sebesar Rp 3 miliar per pekan untuk menjadi juri di ajang adu bakat tersebut. (pcc/adb)
Comment Print Email





No comments:

Post a Comment