Wednesday, March 6, 2013

Aerosmith Konser Bawa 80 Ton Peralatan Musik

halo frends ada kabar gembira bagi kamu pengemar Aerosmith,karena mereka akan konser di indonesia seperti dilansir kapanlagi Akan menggelar konsernya pada 11 Mei 2013 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, grup band rock legendaris Aerosmith siap memberikan pertunjukan yang super wah.
Hal tersebut bisa dilihat dari peralatan musik yang akan mereka bawa di konser bertajuk Aerosmith The Global Warming World Tour yaitu sebanyak 80 ton kargo peralatan musik.
"Langsung didatangkan dari Amerika. Dilengkapi dengan panggung 18x10 meter dan 15 meter panggung perpanjangan yang menjadi catwalk," ucap Cerri Ibrahim dari Dyandra Entertainment saat menggelar jumpa media di Pizza Birra, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat

Tak hanya itu, set panggung dengan sound system dan lighting maksimal pun akan disuguhkan oleh promotor. Tak ayal jika konser Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, Tom Hamilton, dan Joey Kramer ini disebut sebagai konser yang wajib ditonton.
"Walaupun kakek-kakek mereka tetap energik. Jadi emang konser ini wajib tonton banget," kata Yudha Perdana, perwakilan Ismaya Live.

No comments:

Post a Comment