Monday, March 4, 2013

diDo Lucurkan Album ke 4

ada kabar bahagia bagi kamu pengemar dido karena dido melucurkan album barunya Penyanyi yang dikenal memiliki suara khas, Dido kembali merilis album keempatnya yang berjudul GIRL WHO GOT AWAY. Dalam album terbarunya kali ini Dido banyak menghadirkan sajian musik yang berbeda dari album sebelumnya, tanpa menghilangkan ciri khas suaranya.

Di album ini Dido mengandalkan single No Freedom. Single No Freedom memadukan suara indahnya dengan alunan Folky midtempo. Sedangkan Let Us Move On juga merupakan lagu andalannya dalam album ini.seperti di lansir kapanlagi
 

Lewat single Let Us Move On, Dido menggandeng rapper ternama Kendrick Lamar. Maka tak heran jika ketika mendengarkan lagu ini akan merasakan sensasi yang berbeda.
Dalam lagu yang lain yang terdapat dalam album ini seperti Black Bird, End Of Night dan Love To Blame, Dido juga berkolaborasi bersama musisi handal lainnya. Hal ini sengaja dilakukan Dido, demi memberikan surprise kepada para penggemar yang sudah tak sabar menanti kehadiran album barunya.

No comments:

Post a Comment