Thursday, April 18, 2013

Rumah Pantai Kristen Stewart

Inilah kediaman wanita Bella, kekasih vampire, yang paling terkenal di dunia itu.  Rumah mewah itu terletak di kawasan  mahal Pantai Malibu, California, lokasi hunian ‘klasik’ yang disukai para bintang Hollywood papan atas. Ada cerita dramatis di balik rumah pantai itu. Hunian bergaya  kontemporer ini  dibeli Kristen persis setelah putus dari Robert Pattinson akibat perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders, tahun lalu. 

Ketika itu ia memutuskan keluar dari  rumahnya di kawasan Los Feliz, Los Angeles, yang ditempati bersama Pattinson. Pada saat yang sama, ibu Stewart, Jules Mann Stewart, juga bercerai dari John Stewart setelah 27 tahun perkawinan. Dua wanita single itu lalu  memutuskan untuk serumah. Rumah ini dibeli atas nama Jules Stewart, namun bisa dipastikan Kristen  yang membayarnya.

Rumah 3 lantai dengan luas total 5,800 square feet itu diperkirakan berharga sekitar 4,8 juta dolar AS. Keseluruhan bangunan dideskripsikan sebagai  ‘radically modern glass and steel structure’,  di mana cahaya matahari  bisa dengan leluasa masuk ke dalam rumah melalui dinding-dinding kaca lebar. Dari dalam rumah, tampak  jelas birunya Lautan Pasifik. Mengimbangi struktur kaca dan metal, hampir seluruh lantai terbuat dari kayu


No comments:

Post a Comment