Friday, March 15, 2013

Foo Fighters Segera Lucurkan Album baru

hai frends ada kabar baru dari grub band Foo Fighters mereka akan segera lucurkan album baru seperti dikuti detik berikut Pentolan band Foo Fighters, Dave Grohl tengah sibuk menyiapkan materi untuk album terbaru bandnya itu. Dave mengaku sudah menyiapkan 'ide-ide gila' untuk album terbaru Foo Fighters.

Dave pun menjamin album ke-8 band pelantun 'Wheels' itu nantinya akan sangat berbeda dengan album-album sebelumnya. Para personelnya lainnya pun yakin para fans nantinya akan terkejut dengan musik yang mereka buat untuk album terbarunya nanti.

"Saya memiliki banyak ide gila yang muncul saat rekaman album terbarunya kita. Ini semua akan berbeda dari sebelumnya," ujar Dave kepada Billboard, Jumat (15/3/2013).

Sayangnya, mantan drumer Nirvana itu belum bisa memastikan kapan album terbaru Foo Fighters akan dirilis. Ia hanya menjelaskan bahwa proses rekaman sampai saat ini masih berjalan.

"Well, kita masih mengumpul materi sampai ini. Saat kita rekaman, bisa saja berjalan cepat atau bahkan bisa memakan banyak waktu," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment