Thursday, June 30, 2016

Make Up flawless Bagi kamu yang berhijab

Buat kamu yang mengenakan hijab  dan masih bingung dengan pemilihan makeup apa yang pas serta nggak ribet, coba tampilan flawless dengan sentuhan simple makeup yang bisa kamu aplikasikan sehari-hari.

Memang agak sedikit tricky bagi kamu yang berhijab ketika ingin mengenakan makeup. Mulai dari pemilihan jenis makeup sampai tampilan keseluruhan agar matching dengan hijabmu. Nah, coba ikuti tiga tips berikut yuk, supaya dandanamu makin cantik dengan hijab!
 
  • Sebaiknya kamu memilih alas makeup bertekstur padat, seperti bedak padat, two-way-cake, foundation stick dan concealer stick. Karena, jika kamu menggunakan foundation atau BB cream yang memiliki tekstur cair, nantinya akan berisiko menempel pada pinggiran hijab ketika kamu berkeringat.
  • Untuk pemilihan eyeshadow, coba senadakan dengan warna hijabmu. Agar terlihat lebih outstanding, pilih eyeshadow bewarna turquoise atau red shades dan kenakan hijab bewarna netral. Namun, jika kamu ingin mengaplikasikan no-makeup makeup, bisa kenakan hijab yang bermotif dan bewarna cerah.
  • Dan untuk bibir, kamu bisa poleskan lipstik dengan warna nude, supaya keseluruhan tampilanmu terfokus pada area mata. Namun sebaliknya, jika kamu memilih area mata dengan warna netral, poleskan lipstik bewarna fuchsia, orange atau oxblood agar terlihat lebih edgy. Untuk pemilihan hijab, kamu bisa kenakan monochrome color atau hijab tanpa motif.
Quick Tips: Untuk semua makeup kit yang kamu kenakan seperti eyeliner atau  mascara, pilihlah yang berlabel waterproof, ya.

No comments:

Post a Comment