Thursday, March 7, 2013

The Body Shop keluarkan BB Cream Terbaru

frends jika kamu ingin tatanan make upa ala korea sekarang The body Shop mengeluarkan produk
baru BB cream yang ringan di gunakan untuk make up natural namun terlihat cantik Tidak seperti BB cream biasanya, yang cukup berat pada wajah, tekstur BB cream 'All-In-One' cukup ringan. Itu sebabnya, produk bertabung silver ini mudah menyatu dengan kulit.

 Setelah mengumumkan BB cream 'Shiso', kini The Body Shop kembali menciptakan varian BB cream terbaru. 'All-In-One BB cream' merupakan produk yang unik. Awalnya krim berwarna putih, kemudian bila dipulas warnanya akan berubah menjadi seperti foundation.

Kandungan yang kaya akan moisturizer menjadikan kulit lebih lembab, bahkan kelembabannya dapat bertahan sepanjang hari. BB cream ini aman untuk kulit berjerawat karena bahannya tidak membuat penyumbatan pada kulit.

Meski begitu, tetap saja setelah menggunakan BB cream dan make-up wajah harus segera dibersihkan. Jika tidak, kotoran menempel pada wajah, yang mengakibatkan komedo dan timbul jerawat.

BB cream 'All-In-One' tersedia dalam tiga jenis warna (01, 02, 03). Semakin besar nomornya, hasilnya semakin menggelap. BB cream seharga Rp 179 ribu tersebut tersedia di counter-counter The Body Shop. Selamat mencoba


No comments:

Post a Comment