Tuesday, March 12, 2013

GOogle Perhatikan Gizi Makanan karyawannya




Google pun menyebutkan hal-hal yang paling mereka senangi selama bekerja di Google. Apa saja? Berikut daftarnya yang kutip dari Business Insider.
GOOgle memperhatikan  Karyawan Google senang datang ke kantor karena tersedia makanan dan cemilan snack yang berlimpah ruah. Dan semuanya bisa dimakan secara cuma-cuma.

Para karyawan bisa sarapan, makan siang dan makan malam tanpa dipungut biaya sedikit pun. Untuk minuman, tersedia antara lain kopi dan jus di bar.

"Makanan gratis menghemat waktu dan biaya dan membuatku membangun hubungan baik dengan kolega kerja," kata seorang karyawan Google.

"Aku memulai pagiku di salah satu bangunan yang ada kantin kopinya di mana barista akan membuatkan apapun minuman yang kuminta. Kemudian aku mengambil sarapan dan membawanya ke mejaku," kata seorang karyawan yang lain.

"Saat waktu makan siang, aku pergi ke kafe untuk mengambil makanan. Di Google, Anda tidak akan pernah jauh jauh dari makanan karena dapur dengan minuman dan snack ada di mana mana. Jika Anda lembur, Anda juga bisa makan malam di sana," katanya lagi.

No comments:

Post a Comment