Sunday, February 10, 2013

Hyorin Masa kecil pernah sakit

Personil girlbad girlband SISTAR, Hyorin yang cantik dan enerjik ternyata pernah mengalami sakit pada saat masi bayi yaitu  sejenis penyakit yang menyerang sistem empedu dan menyebabkan penyakit kuning yang serius. Penyakit tersebut biasanya menyerang bayi baru lahir dan merupakan salah satu penyakit yang sulit untuk disembuhkan. Penyakit ini juga bisa menyebabkan kematian, apabila tidak ditangani dengan cepat dan benar. 
Setelah mendapat diagnosis tersebut, aku segera menjalani operasi yang berlangsung selama 10 jam. Ayahku ada di sampingku selama operasi dan memberikan transfusi darah untukku. Setahun setelah operasi dan masih dalam masa penyembuhan, aku harus dilarikan lagi ke rumah sakit. Ususku terlilit dengan bagian usus lain dan menyebabkan aku harus menjalani bedah perut untuk kedua kalinya.

Semenjak operasi kedua, aku sudah tidak memiliki kantung empedu lagi,” tutur penyanyi yang memiliki nama asli Kim Hyo Jung ini. Meskipun sempat menderita penyakit serius, Hyorin mengaku bahwa saat ini tubuhnya sudah sangat sehat dan tetap bisa menjalani aktivitas dengan normal

No comments:

Post a Comment