Wednesday, February 27, 2013

Brad Pitt & Angelina Jolie Segera akan menikah


Angelina Jolie memang dikabarkan membantah gosip tentang kepastian pernikahannya dengan Brad Pitt walaupun beberapa waktu lalu sempat ketahuan mereka membeli sepasang cincin kawin. Seperti yang dilansir dari DigitalSpy, salah seorang saksi mata sempat memergoki seorang pemilik restoran yang tengah bertanya seputar pernikahan Angelina Jolie dengan Brad Pitt.


Seperti dilansir ShowbizSpy, Rabu

 (27/2/2013), Lucille Michele yang merupakan florist pernikahan mereka mengatakan pasangan itu telah memutuskan untuk menggelar pernikahan di resort milik mereka, Chateau Miraval, Prancis.

"Saat memasuki rumah itu, para tamu akan disambut dekorasi berupa air mancur dan sekumpulan kuda poni," ujar Lucille.

Tak hanya kuda poni, Lucille juga mengatakan kalau Pitt akan memboyong delapan gajah ke sana. Gajah-gajah itu adalah gambaran dari keluarga mereka. Adanya gajah di acara itu, adalah ide dari anak-anak mereka.

"Brad berharap gajah-gajah itu membuat para tamu mereka tersenyum," tuturnya.

Rencananya, pasangan yang membintangi film 'Mr. & Mrs. Smith' itu bakal mengikat janji sehidup semati saat matahari mulai tenggelam. Mereka benar-benar menginginkan suasana yang sangat romantis.

Lucille menuturkan kalau Pitt turun tangan langsung dalam perencanaan pernikahan itu. Dua minggu lalu, Pitt pun terbang ke sana untuk mengecek persiapan

No comments:

Post a Comment