Monday, February 18, 2013

bLAck Burger dan sensasi pedasnya

 Satu lagi nih bray burger makanan asal kota Hamburg, Jerman, memang sudah tidak asing lagi di telinga dan lidah orang Indonesia. Namun, ada yang unik dengan hamburger yang satu ini. Black burger, hamburger warna hitam yang tentunya membuat Anda terheran-heran seperti apa bentuk dan rasanya.
Nah, jika dilihat, seluruh bagian burger ini jelas berwarna hitam, namun rasanya juga tidak sehitam bentuknya. Rasa yang disajikan burger ini terdiri dari tiga macam yaitu manis, pedas, dan original. Selain warnanya yang unik, keunggulan burger ini adalah rasa pedasnya yang langsung nyelekit di lidah Anda.
kini di kota bandung ada jualan tepatnya di  Selain itu, harga yang ditawarkan per burger pun tidak mahal, dipatok mulai dari Rp5.000 – Rp22.000. Dengan harga yang ditawarkan, pembeli tak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk menyantap burger ini,” ujarnya.
Dikatakan, akses untuk mendapatkan burger hitam ini pun tak sulit. Warung Black Burger kini hadir di Jalan Dipati Ukur seberang pangkalan Damri atau di depan Universitas Padjadjaran, Bandung. Namun, sayangnya, pembeli hanya bisa mendapatkan burger ini pada sore hingga malam hari. Warung Black Burger buka pukul 18:00-02:00 WIB dini hari.dan sekedar info wara hitam dari roti burger ini brasal dari sari ketan hitam yang rasanya mantap bray.... ^_^

No comments:

Post a Comment